Persiapan Hadapi Kalteng Putra dan Pemanggilan Arthur Bonai ke TC Timnas

Lancarkan Persiapan Hadapi Kalteng Putra

PSIS Semarang melancarkan persiapan untuk menghadapi Kalteng Putra pada babak penyisihan Piala Presiden Grup C di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019) pukul 18.00 WIB.

Setelah recovery pada Kamis (7/3/2019), PSIS Semarang melanjutkan latihan. Ada dua sesi latihan, yang pertama di Stadion Gemilang, Magelang, Jumat (8/3/2019) pagi WIB dan yang kedua pada Sabtu (9/3/2019).

Pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengungkapkan jika persiapan untuk menghadapi Kalteng lancar.

“Kita latihan rutin yang pasti mereka tidak ada masalah. Program yang kita siapkan untuk dua hari ini alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ujar Jafri Sastra seusai latihan di Stadion Gemilang, Jumat (8/3/2019).

Pada sesi latihan tersebut, satu wajah juga tak terlihat, yakni Arthur Bonai. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus mengikuti panggilan pemusatan latihan (TC) timnas di Australia pada 7-17 Maret 2019.

“Arthur harus memperkuat timnas, pemain yang lain kita siapkan. Arthur juga kan kemarin hanya dua hari latihan terus bermain kemudian harus berangkat lagi untuk memenuhi panggilan timnas. Tidak ada Arthur semuanya harus siap dan disiapkan,” ucap pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Pria berusia 53 tahun itu juga menuturkan harapannya bagi Arthur Bonai yang dipanggil untuk TC timnas.

“Tidak ada masalah tentang pemanggilan Arthur untuk memperkuat timnas. Itu bagus untuk pemain. Harapannya, dia bisa meningkatkan lagi kemampuannya agar bisa menjadi pemain inti di timnas,” tuturnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply