Hari Nur Yulianto Pentingkan Kemenangan Lawan PSM Makassar

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengungkapkan pentingnya kemenangan lawan PSM Makassar pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup C di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga pamungkas pada babak pennyisihan grup Piala Presiden 2019.

“Kita tetap menargetkan kemenangan. Masalah lolos ke fase selanjutnya atau enggak, nanti dipikir terakhir. Memang ada peluang untuk lolos ke fase selanjutnya pada pertandinngan besok meski berat. Paling penting, kita besok berusaha untuk menang. Saya juga menargetkan untuk mencetak gol,” kata Hari Nur, Kamis (14/3/2019).

Pemain yang akrab disapa Mukri itu tak menampik adanya tekanan pada pertandingan melawan PSM Makassar. Namun, ia tak ingin tekanan tersebut menjadi beban untuk menghadapi lawannya.

“Tidak hanya saat melawan PSM Makassar saja, di semua pertandingan pasti ada tekanannya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja,” ujar Mukri.

Pemain bernomor punggung 22 itu juga berharap Semarang Fans bisa memenuhi stadion untuk menambah semangat PSIS saat berlaga.

“Semoga suporter tetap mendukung dimana pun kita berada dan dalam kondisi apa pun, semoga tetap jadi satu. Untuk pertandingan besok, semoga banyak suporter yang datang dan selalu bernyanyi selama 90 menit,” ucapnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply