Dikontrak Empat Tahun, Tegar Infantrie Ucap Syukur

Pemain anyar PSIS Semarang, Tegar Infantrie, mengucap syukur atas kontak empat tahun yang diterima olehnya.

Setelah bermain untuk PSIS Semarang pada Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019, manajemen memutuskan untuk mengikat Tegar Infantrie dengan kontrak jangka panjang.

Diungkapkan oleh pemain yang akrab disapa Fantrie tersebut, ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan kontrak jangka panjang bersama dengan PSIS Semarang. Baginya, merupakan suatu kebanggaan untuk bisa membela Laskar Mahesa Jenar.

Fantrie mengatakan, performa terbaik selalu berusaha ia tampilkan pada saat pelatih memutuskan untuk menurunkannya ke lapangan.

“Alhamdulillah, saya senang bisa dapat kontrak empat tahun dan bisa main di kota sendiri, di PSIS Semarang. Beberapa kali diturunkan, saya selalu memberikan yang terbaik,” kata Fantrie, Jumat (22/3/2019).

Diikat kontrak selama empat tahun, Fantrie menargetkan untuk selalu meningkatkan kemampuannya. Ia bertekad untuk terus menampilkan performa terbaiknya dan menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, semoga saya bisa memberikan yang terbaik lagi selama empat tahun ke depan. Saya tidak tahu ke depannya, semoga Allah memberikan keberkahan lagi, amin,” ujarnya.

Share Now

Related Post

Leave us a reply