Ucapan Trio Brasil untuk PSIS Semarang

Ulang tahun PSIS Semarang yang ke-87 turut disambut oleh pemainnya. Termasuk juga para pemain asing yang berasal dari Brasil.

Ada tiga pemain dari Brasil yang bergabung dengan PSIS Semarang musim ini. Mereka adalah Wallace Costa Alves, Claudir Marini Junior, dan Patrick Silva Mota.

Wallace Costa memberikan harapan untuk PSIS. Selain itu, ia juga meminta maaf terkait debutnya bersama dengan Laskar Mahesa Jenar yang belum bisa memberikan hasil apik.

“Selamat ulang tahun PSIS Semarang, saya mendoakan yang terbaik untuk klub ini. Saya juga meminta maaf atas debut di Liga 1 2019 bersama dengan PSIS karena belum memberikan kemenangan. Tetapi saya dan rekan-rekan satu tim akan memberikan kemampuan maksimal kami untuk bisa membawa klub kebanggaan warga Semarang bisa berada di posisi yang bagus,” kata Wallace, Sabtu (18/5/2019).

Doa dan harapan untuk usia PSIS yang ke-87 juga diucapkan oleh Marini.

“Selamat ulang tahun PSIS Semarang. Saya harap PSIS bisa mencetak sejarah dengan berbagai pencapaian dan gelar yang membuat warga Semarang bangga karena, mencapai kesuksesan, dan selalu berada di atas karena itu adalah tempat untuk PSIS. Selamat ulang tahun PSIS. Yoh Iso Yoh,” ucap Marini.

Tak ketinggalan, Mota juga turut memberikan ucapannya bagi PSIS.

“Selamat ulang tahun PSIS. Saya berharap PSIS bisa meraih kesuksesan karena ini adalah klub dimana saya mendapatkan banyak perhatian. Saya harap dengan rekan kerja saya, bisa mencapai target untuk musim ini. Ayo PSIS,” ujar Mota.

Share Now

Related Post

Leave us a reply