PSIS Bangun Mental Baru Hadapi Persib

PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-10 laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, usai bertandang ke Sleman, PSIS memliki waktu selama dua hari untuk persiapan. Official training (OT) sudah dijalankan oleh Laskar Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (20/7/2019) pagi WIB.

Dikatakan oleh pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra, pihaknya telah memaksimalkan waktu yang ada untuk bersiap menghadapi Persib.

“Untuk persiapan, kita memiliki waktu selama dua hari, salah satunya OT hari ini yang sudah kita lakukan tadi pagi. Kita sudah siap tempur untuk melawan Persib besok,” kata Jafri Sastra pada sesi jumpa pers, Sabtu (20/7/2019).

Menghadapi Persib setelah mendapatkan kemenangan 3-1 atas PSS Sleman, Jafri menuturkan kondisi besok tidak akan sama. Pria berusia 54 tahun tersebut menekankan kepada anak-anak asuhnya untuk membangun mental yang baru saat menghadapi klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Bagaimana pun kondisi Persib, kami tetap menaruh respek karena Persib merupak salah satu tim yang besar di sepak bola Indonesia. Besok kami harus benar-benar tampil all out untuk main besok. Pemain juga saya ingatkan untuk membangun mental, kepercayaan diri, dan motivasi yang baru,” ucapnya.

Kesiapan untuk menghadapi tim dari Kota Kemabang tersebut diungkapkan oleh M. Rio Saputro.

“Dari pemain, kami siap untuk menghadapi Persib Bandung dan kami tidak ingin meremehkan Persib Bandung. Bagaimana pun Persib merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1. Tapi kami optimiistis bisa dapat tiga poin disini,” tutur Rio.

Share Now

Related Post

Leave us a reply